Resep lezat Sugarfree Fig and Apricot Milkshake

Sugarfree Fig and Apricot Milkshake ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Sugarfree Fig and Apricot Milkshake yang bisa kalian jadikan ide.

Sugarfree Fig and Apricot Milkshake kamu bisa membuat Sugarfree Fig and Apricot Milkshake menggunakan 4 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Ingredients of Sugarfree Fig and Apricot Milkshake

  1. Siapkan juga 100 gms of dried apricots soaked for 30 minutes.
  2. Persiapkan 100 gms of dried figs soaked for 30 minutes.
  3. Sediakan 500 ml of plain chilled milk.
  4. Sediakan 3-4 of almonds slivered.

Langkah cara membuat Sugarfree Fig and Apricot Milkshake

  1. Chop the apricots and figs into smaller pieces after checking if they have turned soft after soaking. They should look puffed up.
  2. For one serving, combine 100 ml milk and 1 tbsn heaped of chopped apricots and figs each.
  3. Blend till smooth without any water or sugar.
  4. Serve chilled or with ice cubes if desired garnished with slivered almonds.

Begitulah pembahasan Sugarfree Fig and Apricot Milkshake terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga menandai halaman blog ini dengan judul Sugarfree Fig and Apricot Milkshakeartikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com

Link copied to clipboard.